Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Download Wandrv Easy Driver Pack Windows 7 32 bit

Wandrv adalah sebuah aplikasi komputer/laptop untuk dipasangkan drivernya yang belum terpasang karena penyebab dari setelah diinstall ulang,

S Sering sekali bagi kita yang melakukan install ulang komputer menemukan problem ketika menemukan drivernya banyak yang tidak ditemukan atau mengalami eror. Atau bagi Anda yang seorang jasa install ulang komputer, juga kadang dikejar oleh waktu belum lagi software yang akan di install.

Baik itu software untuk kebutuhan windows 7, windows 8, windows 10 dan baru-baru ini windows 11. Ketika tidak terdapat drivernya, sering sekali bentuk tampilan nya menganggu dan memberikan kesan yang tidak mungkin diharapkan.

Pada kesempatan ini, kami akan memberikan sedikit solusi buat teman-teman yang membutuhkan packet install driver yang lebih ringan dan tanpa akses internet.


Berikut ini kami bagikan sebuah driver untuk komputer/ laptop yaitu Wandrv (Easy Driver Pack) untuk kebutuhan windows 7 32 bit, sebelum mendownload driver berikut, bisa diperhatikan apa itu Easy Driver Pack serta fitur-fiturnya.

Apa itu Wandrv

Wandrv adalah sebuah aplikasi komputer/laptop untuk dipasangkan drivernya yang belum terpasang karena penyebab dari setelah diinstall ulang tadi yang dimana berfungsi sebagai pelengkap dari komputer itu sendiri agar berjalan dengan maksimal.

Fitur-fitur Wandrv

Wandrv memiliki beberapa fitur yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan komputer Anda. Berikut ini adalah beberapa fitur yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan komputer Anda.

  1. Driver Lengkap
  2. Dengan melakukan pencarian pada aplikasi Wandrv ini, nantinya akan otomatis mencari pernagkat driver apa yang belum terpasang pada komputer atau laptop kalian baik itu VGA, LAN, Motherboard, Chipset dan lain sebagainya

  3. Gratis atau Free License
  4. Pada aplikasi Wandrv ini tidak memerlukan pembayaran untuk mendapatkan fitur yang diinginkan, sobat bisa mendapatkannya dengan gratis, akan tetapi jika kalian ingin fitur yang lebih baik kalian dapat menggunakannya dengan versi yang premium atau berbayar

  5. Install Offline
  6. Yaps benar sekali dengan Wandrv ini kalian bisa menggunakan aplikasi tanpa memerlukan jaringan internet. Sehingga dapat memudahkan kita apabila tiba-tiba pada saat install ulang laptop di daerah kita tidak terdapat jaringan internet

  7. Terdeteksi Otomatis
  8. Seperti penjelasan pada poin ke-1 tadi, aplikasi wandrv ini dapat mencari driver mana saja yang belum terpasang pada laptop/komputer kita, serta dapat memilih mana saja yang ingin diinstall.

Download Driver Wandrv

WanDrv6_Win7.x86_6.3.2015.0120 [inakri.id].zip 985,7 MB

Cara Install

  1. Sobat unduh filenya di atas
  2. Jika sudah ekstrak file tersebut dengan winrar
  3. Kemudian jalankan aplikasi wandrv nya
  4. Klik run yes, tunggu beberapa saat
  5. Pilih driver yang ingin diinstall
  6. Klik Start
  7. Enjoy!

Nah gimana sobat? itulah driver komputer/laptop yang kalian butuhkan pada saat setelah install ulang laptop dan komputer, cukup sekian artikel mengenai download wandrv easy driver pack untuk windows 7 32 bit, semoga bermanfaat.

About the Author

Miko Martunus merupakan nama seorang anak yang terus berusaha agar lebih baik dan lebih baik lagi. Hobi dan suka dengan teknologi.

Posting Komentar

Mohon Tulis Komentar nya untuk perbaikan ke depan nya :) serta gunakan lah kata y positif dan membangun dan hindarilah penggunaan kata yang sara dan tidak relevan
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.