Notification texts go here Contact Us Buy Now!

Semua Perempuan Itu Cantik, Dengan 5 Hal Ini Kecantikanmu Akan Semakin Terpancar Luar Dalam

Wanita Sholeha, Gaya hidup wanita sholeha
Shiina Mashiro -Cantik itu relatif semua orang memiliki pendapat yang berbeda-beda tentang kecantikan, namun tanpa kita sadari kita sebagai perempuan cantik apa adanya. Cantik itu dimulai dari hati, bila hati kita percaya diri maka aura hati kita juga akan terpancar dari luar. Banyak orang yang menganggap bahwa cantik itu tinggi, putih, langsing padahal semua itu tidak benar. Semua wanita itu cantik apa adanya cantik dari diri mereka sendiri. Cobalah untuk percaya diri, jangan membandingkan diri mu dengan orang lain. Cobalah melihat lebih dalam tentang diri mu. Kamu itu cantik apa adanya tak perlu malu semua orang memiliki kekurangan dan kelebihan. Tak perlu juga kamu bersembunyi didalam make up tebal mu. Cobalah menjadi diri sendiri menjadi apa adanya diri mu.

Kamu cantik apa adanya dirimu


via http://www.mutiarapublic.com/
Tak perlu memakai make up. Kamu cantik apa adanya, kamu cantik dengan wajah sederhanamu, kamu juga cantik dengan wajah polos mu itu. Jadilah diri sendiri dan siaplah untuk bersinar. Jangan takut untuk tampil apa adanya karena kamu sepatutnya bangga dan bersyukur dengan apa yang kamu miliki sekarang. Percayalah kamu itu cantik jika menjadi diri sendiri. Jangan terlalu mendengarkan apa kata orang lain, dengarkanlah diri mu sendiri peryailah diri mu sendiri banggalah terhadap kelebihan mu saat ini.

Cukup dengan tersenyum, kecantikanmu bertambah indah

tampil cantik luar dalam
via pixabay.com
Tidak perlu kamu sibuk berdandan atau memakai make up tebal serta memiliki pakaian yang bagus dan mahal. Cukup kamu tersenyum kecantikan mu akan terpancar pada semua orang yang melihatnya. Dengan tersenyum juga akan membuatmu tampil lebih percaya diri. Nyamanlah dengan diri mu sendiri. Mungkin terkadang banyak orang yang mengagap kamu tidak cantik atau apalah, namun percayalah kecantikan bukan semata-mata dilihat dari wajah atau fisik kecantika juga dilihat dari dalah hati. Bila hati mu baik, percaya diri maka kecantikan mu juga akan terpancar dengan sendirinya. Mulailah dengan tersenyum, tersenyum merupakan kecantikan alami seorang perempuan. Tersenyum juga membuat mu terlihat ramah serta menghargai orang lain. Orang yang melihat mu juga akan merasa bahagia karena aura positif dalam diri mu memancar pada setiap orang.

Hati yang bersih membuat kecantikanmu semakin terpancar

cantik luar dalam
via http://www.rumahkeluargaindonesia.com
Tak perlu membeli banyak produk perawatan mahal untuk terlihat cantik. Cukup dengan hati dan perasaan mu yang baik akan membuat wajah mu bercahaya. Wajah mu akan tampak bercahaya dan berseri meskipun tanpa menggunakan apapun. Kecantikan itu dimulai dari hati, bila hati mu cantik maka kecantikan itu akan terpancar juga dari luar. Dengan tingkah laku mu yang baik akan membuat kecantikan tersendiri, dengan gaya mu yang unik juga akan menciptakan ciri khas karakter mu yang pastinya membuat orang lain senang berteman dengan mu. Kecantikan itu sangat luas jangkauannya teman, kecantikan itu bukan sekedar fisik namun bisa jadi tingkah laku kita, kepribadian kita, cara berfikir kita itu semua menjadi nilai plus yang kita miliki.

Sifatmu yang lembut membuatmu lebih terlihat cantik

wanita lembut cantik luar dalam
via viva.co.id
Seorang perempuan pastinya memiliki naluri alami untuk bersikap lembut. Kelembutan hati yang kamu miliki mampu mengalahkan kekerasan hati seseorang. Dengan sikap lembut mu orang akan menyayangi mu apa adanya. Dengan sikap lembut mu itu juga sahabat serta keluarga mu merasa nyaman dengan mu serta sangat mencintai mu. Sikap lembut yang kamu miliki akan membawa dampak positif bagi orang lain. Sikap kelembutan mu juga mencerminkan kesabaran dalam kamu diri mu atau melambangkan cara bagaimana kamu mengontrol emosi. Sikap lembut mu mampu meredamkan kemarahan seseorang dan sikap lembut mu itu akan menjadi nilai lebih yang dapat kamu banggakan. Pertahan kan sikap itu kelembutan hati serta keramahan mu menjadi suatu hal yang membuat mu makin cantik.

Sikap tenang serta sikap keibuanmu membuatmu semakin menarik

cantik luar dalam
via http://dunia-islam.org/
Pasti setiap perempuan memiliki sikap keibuan secara alami. Perempuan memiliki sikap mampu mengayomi serta melindungi orang yang dia kasihi. Sikap itulah yang terpancar dalam diri mu dan membuat mu semakin cantik. Dirimu cantik apa adanya percayalah itu. Dengan kelembutan serta ketenangan hati mu akan mampu membuat mu semakin menarik apa adanya. Hati mu yang indah akan membawa pancaran keindahan dirimu juga. Bukankah hati itu merasakan bukan hanya melihat. Sehingga apa yang kamu lakukan, setiap kebaikan yang kamu sebarkan akan membuat mu cantik malah sangat cantik. Sikap mu yang baik juga akan membawa kebaikan bagi orang lain juga lo. Percayalah kamu cantik dengan cara mu sendiri.

Sumber dari Blog tetangga risla.com

About the Author

Miko is a simple human who has hobby off reading, writing, and likes to learn programming languages with a little dream to be alike a coconut tree

Posting Komentar

Mohon Tulis Komentar nya untuk perbaikan ke depan nya :) serta gunakan lah kata y positif dan membangun dan hindarilah penggunaan kata yang sara dan tidak relevan
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.